Harga lovebird parblue di pertengahan 2019 hanya 600 ribu

Lovebird dengan ciri khas warna kunyit di leher sampai kepala ini sempat menjadi primadona dengan harga yang bisa dibilang selangit. Lovebird parblue ini termahal kedua setelah lovebird biola.

Perkembangan harga lovebird parblue tahun 2015-2016 masih di angka 4 jutaan, tahun 2016 turun menjadi 3 jutaan. Kemudian di tahun 2017 harga lovebird parblue masih di kisasan 2 jutaan kemudian tahun 2018 harganya mulai merosot kisaran 1,5 jutaan. Dan sekarang di pertengahan tahun 2019 lovebird parblue harganya turun lagi menjadi 600 ribu sampai 1 juta karena lovebird ini juga tergantung dari warna parblue nya.
Harga lovebird parblue di pertengahan 2019 hanya 600 ribu
 Kemarin di grup jual-beli lovebird di kota saya tinggal, lovebird parblue dengan warna biru harganya 600.000 itupun bisa kita nego. Apalagi dengan lovebird parblue pastel pasti lebih murah lagi hehe… Untuk mendapatkan harga murah kita bisa memperhatikan moment. 

Kalau momentnya lagu orang BU alias Butuh Duwit bisa diberikan dengan harga yang lebih murah lagi.

Pertanyaannya? Apakah Anda masih berminat untuk melanjutkan ternak lovebird lagi?
Jawaban orang bisa beda-beda. Kalau memang hobi bisa ditekuni pasti akan menghasilkan. Walau harga tidak makin anjlok, saya yakin harga lovebird biola, parblue, euwing tetap tinggi dibandingkan lovebird sayur. Intinya kalau harganya di atas 300.000 per ekor masih potensial.
Mungkin ada teman yang bisa dibilang TELAT beternak lovebird karena harga lovebird sayur sudah benar-benar hancur. Tapi karena memiliki semangat yang tinggi bisa tetap dicoba. Jangan patah semangat pokoknya… maju terussss

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *