Update harga lovebird biola green usiap paud dan dewasa tahun 2020

Assalamualaikum teman-teman setiap pengunjung blog petanisukses.com. Kali ini admin akan memberikan informasi update harga lovebird biola green mulai dari usia paud, dewasa, dan indukan di tahun 2020. Sebelumnya saya sudah share harga anakan lovebird biola green yang masih lolohan.

harga lovebird biola green tahun 2020 murah banget
warna lovebird biola green cantik banget. Anda bisa lihat harganya yang lagi murah banget.

Lovebird biola green memiliki ciri yang khas dengan julukan “cabai hijau pedas”. Warna merah pada bulu kepala hingga dadanya benar-benar menyala sedangkan warna sayap, badan, dan ekornya berwarna hijau muda campur tua menyala. Pada tahun 2010-2016 lovebird biola green harganya di atas 5 jutaan. 5 juta waktu itu dapat yang masih lolohan sedangkan usia 3 bulanan harganya di atas 10 juta.

Sekarang di tahun 2020 harga lovebird biola green umur 2 bulanan (usia paud) dibanderol mulai Rp400.000 – Rp550.000.

Lovebird biola green yang cantik banget ini di tawarkan Rp450.000

Harga lovebird biola green umur siapan 6 bulan sampai 10 bulan mencapai Rp700.000. Tapi kebanyakan mereka jual di kisaran Rp500.000 saja kok. Apalagi kalau orang yang lagi butuh uang ada yang jualnya sampe murah. Biola jantan usia mapan ternak dihargai Rp450.000. Itu kalau orangnya lagi BU.

Harga lovebird biola green sepasang belum produksi mulai Rp900.000 sampai Rp1.000.000.Sedangkan sepasang biola green yang sudah produksi mencapai Rp1.500.000. Masih sangat potensial untuk diternak.

harga sepasang lovebird biola green mudah banget
Ini ada yang menjual lovebird biolanya Rp900.000 saja. Tapi belum produksi.

Lovebird biola green dibagi menjadi dua macam yaitu lovebird biola green dan lovebird biola darkgreen. Yang jenis darkgreen harganya lebih murah Rp50.000 sampai Rp100.000. Berikut foto perbedaannya.

Lovebird biola dark green memiliki warna sayap dan tubuhnya lebih hijau gelap.
warnanya jelas beda. Yang biola green lebih clink atau hijau muda
Ini sebenarnya paket mudah indukan yang mencetak lovebird biola. Indukan split biola jantan dengan biola green darkgreen dibandero Rp1.200.000

Wow murah banget kan? sayang banget kalau sekarang belum bisa beli. Ayo segera pindah ternak dari lovebird sayur seperti josan, mangsi, kobalt, dan lutino diganti dengan ternak lovebird biola yang harganya masih lumayan kalau di ternak.

Wah ini benar-benar mewah banget warnanya jos.. Indukan lovebird biola ini ditawarkan Rp1.600.000. Mungkin masih bisa dinego. Kalau sudah berhasil produksi kita tinggal meneruskan dengan menjaga pola makannya saja.

Saat ini kalau ternak lovebird jenis “sayur” harganya sangat murah. Sedangkan harga milet masih tetap tinggi. Coba kalian hitung mulai dari ternak sampai jual lovebird warna hijau atau pastel kuning pasti akan rugi. Kecuali kalau Anda memang sekadar hobi memelihaa tidaklah mengapa. Tapi kalau Anda benar-benar ingin menghasilkan uang atau ternak lovebird untuk bisnis Anda pasti rugi banyak.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *